Indonesianriddle.blogspot.co.id

Short Riddle Part 1

Biar lebih seru, cek jawabannya belakangan ya. Mikir dulu, kalo udah mentok baru nyontek.

Selamat menikmati .. :)
Kumpulan Riddle pendek
  • Kali ini daging masakan ibu lebih alot dari biasanya. Bukan karena ibu kurang lama merebusnya, tapi karena kekasihku memang seorang binaragawan.
Ibu dan anak tersebut adalah pembunuh dan kanibal. Korbannya adalah si binaragawan


  • Karena lokasi rumah baruku cukup jauh, ibu menyewa ambulan untuk mengantarku.
Sebenarnya "aku" sudah meninggal. Yang dimaksud rumah baru adalah makam


  • Aku dan keluargaku tinggal di atas pohon ini. Kami hanya turun saat pemilik rumah menabur bunga.
Makhluk halus penunggu pohon


  • Hari ini ibu membuat daging panggang untuk makan malam. Hanya adik kecilku yang tidak ikut makan karena dia masih sangat kecil. Ibu hanya memberinya sumsum tulang paman yang lunak.
Ini adalah keluarga kanibal yang sedang menyantap tubuh "paman" (entah paman siapa itu)


  • Aku sudah siap untuk berlari ke seberang jalan. Biasanya aku butuh waktu setengah jam untuk menyeberangi jalan yang lumayan ramai ini.
Agyrophobia (Phobia menyeberang jalan). Cek aja di mbah Google untuk lebih jelasnya


  • Saat ini aku berada di tengah medan perang. Ini bukan mimpi! Aku bisa melihat tanganku memegang senjata tapi aku tak melihat kakiku ada dimana L
Game dengan Genre FPS



Tunggu update Riddle-riddle seru lainnya ya.
Tenang.. Pasti update kok :)

Baca juga riddle yang lebih seru yaitu Amuba 

Atau artikel menarik : Cara gantung diri tanpa rasa sakit



B.J.Habibie Menyukai Ini :

Previous
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
21 June 2017 at 18:42 ×

Last, gua bayangin dia mati di medan perang, dan rohnya ikut perang :v

Reply
avatar
Unknown
admin
27 July 2017 at 19:16 ×

Yah update dong

Reply
avatar
Unknown
admin
27 July 2017 at 20:19 ×

Yah update dong

Reply
avatar

Kesempurnaan blog ini juga karena komeng anda yang bermutu. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment