Indonesianriddle.blogspot.co.id

Riddle #17

Level : Hard


Aku hidup menyusuri jalan, semua orang yang mengenalku tahu itu.

Aku bertahan hidup dengan makan semua yang ada di jalan.

Ada empat sosok yang aku takuti, mereka selalu mengikuti kemanapun aku berjalan.


Dari wujudnya, aku tahu mereka adalah hantu.

Aku selalu berusaha menghindar dan menjauh dari hantu-hantu itu.

Aku takut.. Mereka ingin aku mati..

Aku harus segera menghabiskan makananku sebelum mereka membunuhku.

Apa kau tahu siapa aku ?

Riddle #17, Indonesianriddle.blogspot.co.id

B.J.Habibie Menyukai Ini :

Previous
Next Post »

13 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
2 December 2015 at 00:39 ×

bajak laut, empat sosok yg d maksud adalah empat mata angin...

Reply
avatar
Unknown
admin
3 December 2015 at 17:19 ×

Orang Miskin yang bisa melihat hantu ?

Reply
avatar
Unknown
admin
3 December 2015 at 22:08 ×

Kucing kampung gan

Reply
avatar
Brilian iLma
admin
3 December 2015 at 22:08 ×

bukan bang, coba lagi ya .

terimakasih sudah mau berkomentar :)
tunggu update riddle2 barunya.

Reply
avatar
Brilian iLma
admin
3 December 2015 at 22:09 ×

haha.. kucing garong aja gan :)

Reply
avatar
Unknown
admin
7 December 2015 at 06:06 ×

Aku? KETAMAKAN

Hantunya
.Harta
.tahta
.wanita
.yg terakhir Dota wkwkkwkw

Reply
avatar
Brilian iLma
admin
7 December 2015 at 11:46 ×

hai rick
makasih udah mampir :)

mantap rikck, tp bukan itu jawabannya.
inget "aku" selalu berusaha menghindar dr hantu2 itu.

Reply
avatar
Unknown
admin
4 June 2016 at 15:19 ×

perampok ya gan

Reply
avatar
Unknown
admin
4 June 2016 at 15:19 ×

perampok ya gan

Reply
avatar
Brilian iLma
admin
9 June 2016 at 16:23 ×

Tau game Packman gak gan ??
Populer bgt tahun 80 - 90an :)

Reply
avatar
Unknown
admin
12 June 2016 at 13:30 ×

Gan jadi jawabannya apaa?

Reply
avatar
Brilian iLma
admin
14 June 2016 at 19:26 ×

Packman gan ..
Sudah saya bocorin di komentar sebelumnya :D

Terimakasih sudah berkomentar gan

Reply
avatar

Kesempurnaan blog ini juga karena komeng anda yang bermutu. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment