Indonesianriddle.blogspot.co.id

Riddle #12 : Mereka Tak Suka Bayiku Menangis

Level : Easy

Riddle #12 : Mereka Tak Suka Bayiku Menangis


Aku sudah tak tahan tinggal bersama keluarga ini.

Menyebalkan.. Mereka kerap kali memaksaku pergi dari rumah ini hanya karena bayiku sering menangis. Padahal anak-anak mereka pun sering kali bertengkar dan menangis.

Bahkan minggu lalu mereka meminta beberapa orang tak dikenal untuk bicara padaku agar aku cepat pergi dari sini.

Aku heran, ada saja manusia seperti itu.
Apa hak mereka melakukan itu padaku ?
Padahal aku tinggal disini jauh lebih lama dari mereka.

B.J.Habibie Menyukai Ini :

Previous
Next Post »

6 komentar

Click here for komentar
Anonymous
admin
29 November 2015 at 17:05 ×

hmmm.. no no no :)

Reply
avatar
Anonymous
admin
30 November 2015 at 21:00 ×

yeiss.. betul sekali.
kalimat "ada saja manusia seperti itu" menunjukkan bahwa "aku'" bukanlah manusia.

terimakasih :)

Reply
avatar
Unknown
admin
30 November 2015 at 21:03 ×

Ibu dan bayi nya adalah hantu, mereka tidak suka karena takut dengan suara hantu bayi, orang aneh adalah mister tukul dan paranormal mencoba untuk komunikasi,,,

Reply
avatar
Anonymous
admin
30 November 2015 at 21:08 ×

mister tukul jalan2 dong gan :v

Reply
avatar

Kesempurnaan blog ini juga karena komeng anda yang bermutu. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment