Indonesianriddle.blogspot.co.id

Riddle #13 : Temanku Yang Malang

Ada Riddle baru kiriman pembaca nih guys.
Terimakasih untuk Anis Septya Dewanti di Tangerang yang sudah mau berbagi :)
Ceritanya begini :

Level : Easy

Ditengah malam yang sepi aku berjalan-jalan diseberang kolam. Tanpa sengaja aku melihat temanku yang bisu ada di dalam kolam tersebut. Dia tenggelam.


Karena tak ada satupun orang yang melihat kami, aku memutuskan untuk menolongnya.
Dengan tenang aku mengangkat tubuhnya yang basah dan lemah.



Mungkin dia tenggelam sudah cukup lama. Syukurlah dia masih bernafas. Tapi dia menggigil hebat karena kedinginan, jadi kuputuskan untuk membawanya menuju tempat kami tinggal dan membantu mengeringkan tubuhnya.

Pagi hari saat aku sedang bermain dengan dokter, aku mendengar kabar bahwa temanku yang tadi malam kutolong telah mati gantung diri di tiang jemuran di loteng  gedung.


Selamat berfikir .. :)

Riddke #13 : Temanku Ynag Malang


B.J.Habibie Menyukai Ini :

Previous
Next Post »

4 komentar

Click here for komentar
Mbelek Singa
admin
27 November 2015 at 07:01 ×

itu si aku yang njemur temennya sendiri, si aku adalah pasien rumah sakit jiwa terbukti dengan kalimat "aku saedang bermain dnegan dokter". problem solved.

Reply
avatar
Unknown
admin
27 November 2015 at 10:42 ×

Hmmm.. apa mungkin emang temennya itu udah niat bunuh diri dari semalem ?tapi gagal karena ditolong oleh si aku. Hahaa

Reply
avatar
Anonymous
admin
27 November 2015 at 11:21 ×

Yup. Tepat sekalii.

Ayo analisa story lainnya gan :)

Reply
avatar
Unknown
admin
21 July 2017 at 17:01 ×

Njemur nya dengan cara digantung.

Reply
avatar

Kesempurnaan blog ini juga karena komeng anda yang bermutu. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment