Indonesianriddle.blogspot.co.id

Riddle #9 Penjara

Level : Easy

Dahulu aku hidup dikelilingi anak-anak yang baik.  Mereka giat bekerja meski usia mereka masih belia. Padahal aku tahu mereka adalah anak-anak dari keluarga yang mampu.

Mereka kerap memberiku sebagian uang hasil kerja mereka, mungkin karena aku sudah memberikan tempat tinggal. Tak jarang aku juga memberikan sebagian makananku untuk mereka.


Benar-benar anak yang bersemangat. Sangat disayangkan mereka memilih untuk bekerja daripada duduk di bangku sekolah.


Sekarang aku tak bisa berbagi makanan lagi dengan anak-anak itu. Aku mendekam di penjara karena kesalahan yang kuperbuat.

Sebenarnya apakah yang terjadi ?

Baca juga Riddle yang bernuansa horor di : Vampir



Riddle #9 : penjara

B.J.Habibie Menyukai Ini :

Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
25 November 2015 at 15:53 ×

si "Aku" adalah penculik. anak2 yg bekerja giat adalah anak2 yg diculik dan dipaksa mengemis/mengamen,,

Reply
avatar
Brilian iLma
admin
25 November 2015 at 16:17 ×

Terimakasih sudah berkomentar ..

Case Closed.
Mantap gan!

Reply
avatar

Kesempurnaan blog ini juga karena komeng anda yang bermutu. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment